Skor Tujuan Membuat Acara
|
|
|
|
![]() |
|
|
ELEMEN
PENILAIAN
|
DESKRIPTOR
|
SANGAT
BAIK
|
BAIK
|
CUKUP
|
KURANG
|
SANGAT
KURANG
|
|
|
4
|
3
|
2
|
1
|
0
|
Pengalaman Membuat Acara
|
Kerja sama dalam membuat acara
|
Kerja sama dalam membuat acara sangat baik
|
Kerja sama dalam membuat acara baik
|
Kerja sama dalam membuat acara cukup baik
|
Kerja sama dalam membuat acara kurang baik
|
(Tidak ada skor nol)
|
Banyak teman
|
Banyak teman memiliki nilai positif
|
Banyak teman memiliki nilai yang sangat positif
|
Banyak teman memiliki nilai yang positif
|
Banyak teman memiliki nilai yang cukup positif
|
Banyak teman memiliki nilai yang kurang positif
|
(Tidak ada skor nol)
|
Pengalaman Praktik Manajemen
|
Mengatur kinerja organisasi dengan lebih terstruktur dan terorganisasi
|
Mengatur kinerja organisasi dengan sangat terstruktur dan terorganisasi
|
Mengatur kinerja organisasi dengan terstruktur dan terorganisasi
|
Mengatur kinerja organisasi dengan cukup terstruktur dan terorganisasi
|
Mengatur kinerja organisasi dengan kurang terstruktur dan terorganisasi
|
(Tidak ada skor nol)
|
Dukungan
|
Membuat forum bersama jajaran organisasi untuk menerima masukan serta
saran dari seluruh mahasiswa untuk disampaikan langsung kepada rektorat
|
Pendapat mahasiswa terhadap peraturan serta kebijakan didukung dan
disepakati oleh seluruh mahasiswa, pejabat, dan rektorat
|
Pendapat mahasiswa terhadap peraturan serta kebijakan disepakati
olehsebagian pejabat tingkat universitas
|
Pendapat mahasiswa terhadap peraturan serta kebijakan yang ditetapkan
di pertimbangkan
|
Pendapat mahasiswa terhadap peraturan serta kebijakan yang ditetapkan
hanya disepakati oleh kumpulan mahasiswa organisasi
|
(Tidak ada skor nol)
|
Melatih Jiwa Kepemimpinan
|
Menyadari akan kewajiban dan tanggung jawab
|
Sangat sadar akan kewajiban dan tanggung jawab
|
Menyadari akan kewajiban dan tanggung jawab
|
Cukup sadar akan kewajiban dan tanggung jawab
|
Kurang menyadari kewajiban dan tanggung jawab
|
(Tidak ada skor nol)
|
Kemampuan Komunikasi
|
Menunjukan sikap dan kepercayaan yang konstruktif
|
Menunjukan sikap dan kepercayaan yang sangat konstruktif
|
Menunjukan sikap dan kepercayaan yang konstruktif
|
Menunjukan sikap dan kepercayaan yang cukup konstruktif
|
Menunjukan sikap dan kepercayaan yang kurang konstruktif
|
(Tidak ada skor nol)
|
Comments
Post a Comment