Tujuan Membuat acara dan skoor




No
Tujuan
Ukuran
Skor
1
2
3
4
1
Pengalaman Bikin Acara
A. Menarik banyak peserta untuk datang dan daftar
Keterangan Score:
·         Score 1: Jumlahpeserta yang datangdandaftar 30-70orang
·         Score  :Jumlahpeserta yang datangdandaftar 71-100 orang
·         Score 3: Jumlahpeserta yang datangdandaftar 101- 200
·         Score 4: Jumlahpeserta yang datangdandaftar 201-250
1
2
3
4
B. Terdapat banyak acara yang dibuat
Keterangan Score:
·         Score 1: Jumlah acara yang dibuat 1-3
·         Score 2: Jumlah acara yang dibuat 4-6
·         Score 3: Jumlah acara yang dibuat7-9
·         Score 4: Jumlah acara yang dibuat 10-15
1
2
3
4
C. Memiliki jaringan  sponsor yang banyak
Keterangan Score:
·         Score 1: Jumlah sponsor yang di dapat 1-3
·         Score 2: Jumlah sponsor yang di dapat 4-6
·         Score 3: Jumlah sponsor yang di dapat 7-9
·         Score 4: Jumlah sponsor yang di dapat 10-15
1
2
3
4
D. Adanya kerjasama antar Universitas untuk terselenggarakan acara tersebut
Keterangan Score:
·         Score 1: JumlahkerjasamaantarUniversitas 1-3 Universitas
·         Score 2: JumlahkerjasamaantarUniversitas 4-6 Universitas
·         Score3: JumlahkerjasamaantarUniversitas 7-10 Universitas
·         Score 4: JumlahkerjasamaantarUniversitas 11-15 Universitas
1
2
3
4
2
Teman Luas atau Banyak
A. Terciptanya jaringan informasi yang luas
Keterangan Score:
·         Score 1:JaringanInformasi 10-20%
·         Score 2:JaringanInformasi 21%-35%
·         Score 3:JaringanInformasi 35%-50%
·         Score 4:Jaringan Informasi 50%-100%
1
2
3
4
B. Terjalinnya relasi antar Universitas
Keterangan Score:
·         Score 1: JumlahUniversitas yang terjalin 1-3
·         Score 2: JumlahUniversitas yang terjalin 4-6
·         Score 3: JumlahUniversitas yang terjalin 7-10
·         Score 4:JumlahUniversitas yang terjalin 11-20
1
2
3
4
C. Mempunyai relasi yang banyak
Keterangan Score:
·         Score 1= mengikuti 1-2 ormawa
·         Score 2= mengikuti 3-4 ormawa
·         Score 3= mengikuti 5-6 ormawa
·         Score 4= mengikuti 7-12 ormawa
1
2
3
4
D. Bertukar ilmu (study banding) untuk membuat acara yang lebih baik
Keterangan Score:
·         Score 1: dengan 1-2ormawa
·         Score 2: dengan 3-4ormawa
·         Score 3: dengan 4-5ormawa
·         Score 4: dengan6-15ormawa
1
2
3
4
3
Pengalaman Praktek Manajemen
A.  Membuat strategi yang lebih baik
Keterangan Score:
·         Score 1:Membuat 1 strategibaru
·         Score 2: Membuat2-3 strategibaru
·         Score 3: Membuat4-5strategibaru
·         Score 4:Membuat 6-10 strategibaru
1
2
3
4
B. Program kerja dapat terlaksana sesuai dengan rencana yang tertera pada proposal program kerja
Keterangan Score:
·      Score 1= terdapat >2 program kerja yang tidak terlaksana
·      Score 2= terdapat 1 program kerja yang tidak terlaksana
·      Score 3= semua program kerja terlaksana namun tdk sesuai dengan tanggal yang dijadwalkan
·      Score 4= seluruh program kerja terlaksana sesuai dengan tanggal yang telah ditetapkan
1
2
3
4
C .Menyusun Anggaran kegiatan dengan tepat
Keterangan Score:
·         Score 1: Anggaran>50% lebihsedikitdari program
·         Score 2: Anggaran 11%-49% lebihsedikitdari program
·         Score 3: Anggaran1%-10% lebihsedikitdariprogram
·         Score 4:Anggaransamabesarnyadengan program
1
2
3
4
D. Kemampuan serta kemauan seluruh pihak untuk bekerja
·         Score 1= seluruh anggota baru betindak jika diperintah
·         Score 2= terdapat 20% pihak yang inisiatif
·         Score 3= terdapat 50% pihak yang berinisiatif
·         Score 4= seluruh pihak memiliki inisiatif dalam bekerja
1
2
3
4
E. Kemampuan untuk membuat Program kerja yang bermamfaat
Keterangan Score:
·         Score 1: Program kerja 1-5
·         Score 2: Program kerja 6-10
·         Score 3: Program kerja 11-15
·         Score 4: Program kerja 16-30
1
2
3
4
4
Dukungan
A.Terdapatbanyakmahasiswa yang datangpada forum bersama jajaran organisasi untuk menerima masukan serta saran untuk disampaikan langsung kepada rektorat
Keterangan Score:
·         Score 1: Mahasiswa yang datang 1-50
·         Score 2: Mahasiswa yang datang 51-100
·         Score 3: Mahasiswa yang datang 101-200
·         Score 4:Mahasiswa yang datang>200
1
2
3
4
B. Melatih kreatifitas dan keterbukaan
Keterangan Score:
·         Score 1: tidakadanyakreatifitasbarudarianggotaorganisasi di 1 kegiatan/acara
·         Score 2: adanya 1 kreatifitasbarudarianggotaorganisasi di 1 kegiatan/acara
·         Score 3: adanya 2 kreatifitasbarudarianggotaorganisasi di 1 kegiatan/acara
·         Score 4:adanya 3 kreatifitasbarudarianggotaorganisasi di 1 kegiatan/acara
1
2
3
4
5
Melatih Jiwa Kepemimpinan
A. Menyadari akan kewajiban dan tanggung jawab
Keterangan Score:
·         Score 1: 0% - 20% anggotaorganisasi
·         Score 2: 21% - 50% anggotaorganisasi
·         Score 3: 51% - 75% anggotaorganisasi
·         Score 4: 76% - 100 % anggotaorganisasi
1
2
3
4
B. Kemampuan untuk berbicara di depan banyak orang
Keterangan Score:
·         Score 1: 0% - 20% anggotaorganisasi
·         Score 2: 21% - 50% anggotaorganisasi
·         Score 3: 51% - 75% anggotaorganisasi
·         Score 4: 76% - 100 % anggotaorganisasi
1
2
3
4
C. Dapat memimpin dan mengarahkan guna keberhasilan acara
Keterangan Score:
·         Score 1: 0% - 20% koordinatordanketua acara
·         Score 2: 21% - 50% koordinatordanketua acara
·         Score 3: 51% - 75% koordinatordanketua acara
·         Score 4: 76% - 100 % koordinatordanketua acara
1
2
3
4
D. Memberikan Kontribusi positif dalam organisasi
Keterangan Score:
·         Score 1: 0% - 20% anggotaorganisasi
·         Score 2: 21% - 50% anggotaorganisasi
·         Score 3: 51% - 75% anggotaorganisasi
·         Score 4: 76% - 100 % anggotaorganisasi
1
2
3
4
6
Kemampuan Komunikasi
A.    Menunjukan sikap dan kepercayaan yang konstruktif
Keterangan Score:
·         Score 1: 0% - 20% anggotaorganisasi
·         Score 2: 21% - 50% anggotaorganisasi
·         Score 3: 51% - 75% anggotaorganisasi
·         Score 4: 76% - 100 % anggotaorganisasi
1
2
3
4
B.Dapat membangun partnership dan sumber daya intelektual
Keterangan Score:
·         Score 1: 0% - 20% anggotaorganisasi
·         Score 2: 21% - 50% anggotaorganisasi
·         Score 3: 51% - 75% anggotaorganisasi
·         Score 4: 76% - 100 % anggotaorganisasi
1
2
3
4
C. Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif dan efesien
Keterangan Score:
·         Score 1: 0% - 20% anggotaorganisasi
·         Score 2: 21% - 50% anggotaorganisasi
·         Score 3: 51% - 75% anggotaorganisasi
·         Score 4: 76% - 100 % anggotaorganisasi
1
2
3
4
D. Komunikasi membuat tujuan dan kesepakatan tercapai
Keterangan Score:
·         Score 1: 0% - 20% anggotaorganisasi
·         Score 2: 21% - 50% anggotaorganisasi
·         Score 3: 51% - 75% anggotaorganisasi
·         Score 4: 76% - 100 % anggotaorganisasi
1
2
3
4
E. Cenderung menjadi efektif, efesien kalau memenuhi syarat 5W + 1H
Keterangan Score:
·         Score 1: 0% - 20% anggotaorganisasi
·         Score 2: 21% - 50% anggotaorganisasi
·         Score 3: 51% - 75% anggotaorganisasi
·         Score 4: 76% - 100 % anggotaorganisasi
1
2
3
4


Comments

Popular posts from this blog

Arti Lirik Lagu Complicated – Dimitri Vegas dan Terjemahan

Maroon 5 Lyrics "She Will Be Loved" lirik

SOAL LATIHAN CHAPTER 1 : PERSAMAAN DASAR AKUNTANSI