Tujuan Membuat acara dan skoor
No
|
Tujuan
|
Ukuran
|
Skor
|
|||
1
|
2
|
3
|
4
|
|||
1
|
Pengalaman Bikin
Acara
|
A. Menarik
banyak peserta untuk datang dan daftar
Keterangan Score:
·
Score 1: Jumlahpeserta yang datangdandaftar
30-70orang
·
Score
:Jumlahpeserta yang datangdandaftar 71-100 orang
·
Score 3: Jumlahpeserta yang datangdandaftar
101- 200
·
Score 4: Jumlahpeserta yang datangdandaftar
201-250
|
1
|
2
|
3
|
4
|
B. Terdapat
banyak acara yang dibuat
Keterangan Score:
·
Score 1: Jumlah acara yang dibuat 1-3
·
Score 2: Jumlah acara yang dibuat 4-6
·
Score 3: Jumlah acara yang dibuat7-9
·
Score 4: Jumlah acara yang dibuat 10-15
|
1
|
2
|
3
|
4
|
||
C. Memiliki
jaringan sponsor yang banyak
Keterangan Score:
·
Score 1: Jumlah sponsor yang di
dapat 1-3
·
Score
2: Jumlah
sponsor yang di dapat 4-6
·
Score
3: Jumlah
sponsor yang di dapat 7-9
·
Score
4: Jumlah
sponsor yang di dapat 10-15
|
1
|
2
|
3
|
4
|
||
D. Adanya kerjasama antar Universitas untuk terselenggarakan acara
tersebut
Keterangan Score:
·
Score
1: JumlahkerjasamaantarUniversitas 1-3 Universitas
·
Score
2: JumlahkerjasamaantarUniversitas 4-6 Universitas
·
Score3:
JumlahkerjasamaantarUniversitas 7-10 Universitas
·
Score
4: JumlahkerjasamaantarUniversitas 11-15 Universitas
|
1
|
2
|
3
|
4
|
||
2
|
Teman Luas atau
Banyak
|
A. Terciptanya jaringan informasi yang luas
Keterangan Score:
·
Score 1:JaringanInformasi 10-20%
·
Score 2:JaringanInformasi 21%-35%
·
Score 3:JaringanInformasi 35%-50%
·
Score 4:Jaringan Informasi 50%-100%
|
1
|
2
|
3
|
4
|
B. Terjalinnya relasi antar Universitas
Keterangan Score:
·
Score 1: JumlahUniversitas yang terjalin 1-3
·
Score 2: JumlahUniversitas yang terjalin 4-6
·
Score 3: JumlahUniversitas yang terjalin
7-10
·
Score 4:JumlahUniversitas yang terjalin 11-20
|
1
|
2
|
3
|
4
|
||
C. Mempunyai relasi yang banyak
Keterangan Score:
·
Score 1= mengikuti 1-2 ormawa
·
Score 2= mengikuti 3-4 ormawa
·
Score 3= mengikuti 5-6 ormawa
·
Score 4= mengikuti 7-12 ormawa
|
1
|
2
|
3
|
4
|
||
D. Bertukar ilmu (study banding) untuk membuat acara yang lebih baik
Keterangan Score:
·
Score 1: dengan 1-2ormawa
·
Score 2: dengan 3-4ormawa
·
Score 3: dengan 4-5ormawa
·
Score 4: dengan6-15ormawa
|
1
|
2
|
3
|
4
|
||
3
|
Pengalaman Praktek Manajemen
|
A. Membuat strategi yang lebih baik
Keterangan Score:
·
Score 1:Membuat 1 strategibaru
·
Score 2: Membuat2-3 strategibaru
·
Score 3: Membuat4-5strategibaru
·
Score 4:Membuat 6-10 strategibaru
|
1
|
2
|
3
|
4
|
B. Program kerja dapat
terlaksana sesuai dengan rencana yang tertera pada proposal program kerja
Keterangan Score:
· Score
1= terdapat >2 program kerja yang tidak terlaksana
· Score
2= terdapat 1 program kerja yang tidak terlaksana
· Score
3= semua program kerja terlaksana namun tdk sesuai dengan tanggal yang
dijadwalkan
· Score
4= seluruh program kerja terlaksana sesuai dengan tanggal yang telah
ditetapkan
|
1
|
2
|
3
|
4
|
||
C .Menyusun Anggaran kegiatan dengan tepat
Keterangan Score:
·
Score 1: Anggaran>50% lebihsedikitdari
program
·
Score 2: Anggaran 11%-49% lebihsedikitdari
program
·
Score 3: Anggaran1%-10% lebihsedikitdariprogram
·
Score 4:Anggaransamabesarnyadengan program
|
1
|
2
|
3
|
4
|
||
D. Kemampuan serta kemauan seluruh
pihak untuk bekerja
·
Score 1= seluruh anggota baru
betindak jika diperintah
·
Score 2= terdapat 20% pihak yang
inisiatif
·
Score 3= terdapat 50% pihak yang
berinisiatif
·
Score 4= seluruh pihak memiliki
inisiatif dalam bekerja
|
1
|
2
|
3
|
4
|
||
E. Kemampuan untuk membuat Program kerja yang bermamfaat
Keterangan Score:
·
Score 1: Program kerja 1-5
·
Score 2: Program kerja 6-10
·
Score 3: Program kerja 11-15
·
Score 4: Program kerja 16-30
|
1
|
2
|
3
|
4
|
||
4
|
Dukungan
|
A.Terdapatbanyakmahasiswa
yang datangpada forum
bersama jajaran organisasi untuk menerima masukan serta saran untuk
disampaikan langsung kepada rektorat
Keterangan Score:
·
Score 1: Mahasiswa yang datang 1-50
·
Score 2: Mahasiswa yang datang 51-100
·
Score 3: Mahasiswa yang datang 101-200
·
Score 4:Mahasiswa yang datang>200
|
1
|
2
|
3
|
4
|
B. Melatih
kreatifitas dan keterbukaan
Keterangan Score:
·
Score 1: tidakadanyakreatifitasbarudarianggotaorganisasi
di 1 kegiatan/acara
·
Score 2: adanya 1
kreatifitasbarudarianggotaorganisasi di 1 kegiatan/acara
·
Score 3: adanya 2
kreatifitasbarudarianggotaorganisasi di 1 kegiatan/acara
·
Score 4:adanya 3
kreatifitasbarudarianggotaorganisasi di 1 kegiatan/acara
|
1
|
2
|
3
|
4
|
||
5
|
Melatih Jiwa
Kepemimpinan
|
A. Menyadari akan kewajiban dan tanggung jawab
Keterangan Score:
·
Score 1: 0% - 20% anggotaorganisasi
·
Score 2: 21% - 50% anggotaorganisasi
·
Score 3: 51% - 75% anggotaorganisasi
·
Score 4: 76% - 100 % anggotaorganisasi
|
1
|
2
|
3
|
4
|
B. Kemampuan untuk berbicara di depan banyak orang
Keterangan Score:
·
Score 1: 0% - 20% anggotaorganisasi
·
Score 2: 21% - 50% anggotaorganisasi
·
Score 3: 51% - 75% anggotaorganisasi
·
Score 4: 76% - 100 % anggotaorganisasi
|
1
|
2
|
3
|
4
|
||
C. Dapat
memimpin dan mengarahkan guna keberhasilan acara
Keterangan Score:
·
Score 1: 0% - 20% koordinatordanketua acara
·
Score 2: 21% - 50% koordinatordanketua acara
·
Score 3: 51% - 75% koordinatordanketua acara
·
Score 4: 76% - 100 % koordinatordanketua
acara
|
1
|
2
|
3
|
4
|
||
D. Memberikan Kontribusi positif dalam organisasi
Keterangan Score:
·
Score 1: 0% - 20% anggotaorganisasi
·
Score 2: 21% - 50% anggotaorganisasi
·
Score 3: 51% - 75% anggotaorganisasi
·
Score 4: 76% - 100 % anggotaorganisasi
|
1
|
2
|
3
|
4
|
||
6
|
Kemampuan Komunikasi
|
A.
Menunjukan
sikap dan kepercayaan yang konstruktif
Keterangan Score:
·
Score 1: 0% - 20% anggotaorganisasi
·
Score 2: 21% - 50% anggotaorganisasi
·
Score 3: 51% - 75% anggotaorganisasi
·
Score 4: 76% - 100 % anggotaorganisasi
|
1
|
2
|
3
|
4
|
B.Dapat membangun partnership dan sumber daya intelektual
Keterangan Score:
·
Score 1: 0% - 20% anggotaorganisasi
·
Score 2: 21% - 50% anggotaorganisasi
·
Score 3: 51% - 75% anggotaorganisasi
·
Score 4: 76% - 100 % anggotaorganisasi
|
1
|
2
|
3
|
4
|
||
C. Memiliki
kemampuan komunikasi yang efektif dan efesien
Keterangan Score:
·
Score 1: 0% - 20% anggotaorganisasi
·
Score 2: 21% - 50% anggotaorganisasi
·
Score 3: 51% - 75% anggotaorganisasi
·
Score 4: 76% - 100 % anggotaorganisasi
|
1
|
2
|
3
|
4
|
||
D.
Komunikasi membuat tujuan dan kesepakatan tercapai
Keterangan Score:
·
Score 1: 0% - 20% anggotaorganisasi
·
Score 2: 21% - 50% anggotaorganisasi
·
Score 3: 51% - 75% anggotaorganisasi
·
Score 4: 76% - 100 % anggotaorganisasi
|
1
|
2
|
3
|
4
|
||
E. Cenderung
menjadi efektif, efesien kalau memenuhi syarat 5W + 1H
Keterangan Score:
·
Score 1: 0% - 20% anggotaorganisasi
·
Score 2: 21% - 50% anggotaorganisasi
·
Score 3: 51% - 75% anggotaorganisasi
·
Score 4: 76% - 100 % anggotaorganisasi
|
1
|
2
|
3
|
4
|
Comments
Post a Comment